Sunday, April 20, 2014

Rekomendasi Olahraga Akhir Pekan: Jogging

Tidak ada keraguan bahwa olahraga sangat baik untuk kesehatan . Jika Anda masih bingung untuk apa olahraga , sebaiknya jogging. Rencanakan akhir pekan Anda untuk latihan . Mulai dari Sabtu dan berlanjut pada hari Minggu . Kemudian mulai hari kerja Anda dengan beberapa latihan , misalnya , pada hari Selasa dan Kamis . beli suplemen fitness murah

Mulai kegiatan yang sehat baru Anda dengan olahraga ringan seperti jogging . Jangan terlalu memforsir diri .

Mengukur kemampuan tubuh Anda . Untuk pemula , maksimal 30 menit sudah cukup untuk Anda . Perlahan-lahan meningkatkan kemampuan Anda nanti.

Memaksa diri hanya akan membuat tubuh Anda yang super lelah dan sakit . Ini benar-benar akan membuat Anda malas berolahraga lagi keesokan harinya .

Undang kekasih Anda atau teman-teman Anda untuk joging pada hari Sabtu sore . Agar lebih bersemangat , mencari tempat-tempat yang dipenuhi dengan banyak orang berolahraga . Kemudian kembali pada hari Minggu untuk mendapatkan otot-otot yang digunakan untuk dilatih .

Pada hari kerja , Anda dapat pergi jogging di pagi hari sebelum pergi ke kantor . Cukup menyisihkan 30 menit untuk joging di pagi hari . Tapi jika Anda tidak punya waktu di pagi hari , Anda dapat melakukannya di sore hari setelah kantor pusat. Anda bisa joging di lingkungan sekitar rumah atau kantor .

Cobalah untuk olahraga teratur adalah jogging . Perlahan tapi pasti , Anda akan merasakan manfaat seperti peningkatan stamina , jantung sehat , kurangnya stres , penurunan berat badan dan kulit lebih kencang .

No comments:

Post a Comment