Sunday, April 20, 2014

Banyak Cara Untuk Membakar Lemak!

Membakar lemak di gym mungkin tidak menjadi pilihan Anda. Ada berbagai olahraga yang dapat Anda lakukan untuk membakar lemak. Tidak perlu terpaku pada berbagai program yang ditawarkan di gym. Olahraga favorit Anda juga dapat membakar banyak kalori. Berikut adalah beberapa dari mereka.jual suplemen fitness murah

Inline skating adalah salah satu olahraga yang bisa dilakukan di mana saja. Berjalan-jalan di sekitar rumah, atau berjalan menuju rute tertentu. Kalori maksimum yang dapat membakar dengan inline Skate adalah 700 kalori per jam, tergantung pada kecepatan Anda.

Basket adalah olahraga yang favorit. Anda dapat melakukannya dengan teman-teman Anda. 400 kalori dapat dibakar jika Anda melakukan ini selama satu jam.

Tarian energik seperti salsa, tari perut atau ayunan juga dapat membantu Anda membakar lemak dalam tubuh. Dalam satu jam, tarian ini bisa membakar 300 kalori.

Suka bermain tenis? Latihan ini cukup untuk membakar kalori, dalam satu jam. 500 kalori akan dibakar. Namun, jika Anda bermain squash, maka akan ada lebih banyak kalori yang terbakar, yaitu hingga 790 kalori dalam satu jam!

No comments:

Post a Comment