Sunday, April 20, 2014

Kesalahan Ketika Berolahraga di Gym

Anda sudah berolahraga namun belum mendapatkan hasil yang maksimal ? Mungkin ada beberapa kesalahan yang Anda lakukan untuk latihan . Artikel berikut akan membahas kesalahan umum ketika Anda berolahraga di gym . suplemen fitnes murah
Mengurangi Pengulangan , Ditambahkan Beban
Pengulangan adalah cara untuk memompa otot-otot dalam tubuh . Namun, pengulangan yang berlebihan tidak membawa Anda ke hasil yang maksimal . Jika Anda dapat melakukan cruches ( sit up ) lebih dari 30 repetisi di setiap setnya , itu berarti bahwa Anda harus menambahkan beban .

Penambahan beban berguna untuk meningkatkan kontraksi otot . Pembakaran akan lebih jika Anda menambahkan beban saat berolahraga di gym . Anda bisa melakukan sit-up , Anda dapat memegang sepasang dumbbell di kedua tangan sebagai crunches atau merangkul beban hidangan .

Penambahan beban sebaiknya tidak berlebihan kecuali jika Anda ingin membangun otot seperti pembangun tubuh . Untuk menentukan beban terlalu berat atau tidak , dapat diketahui dari repetisi yang mampu lakukan ketika Anda menambahkan beban . Jika Anda hanya dapat melakukan enam sampai sepuluh repetisi dalam satu set , bisa dipastikan beban yang Anda angkat terlalu berat . Sementara beban normal adalah jika Anda dapat mengambil berat dan melakukan 15 sampai 20 repetisi dalam satu set .

Berlatih Dengan Perlahan
Anda tidak perlu terburu-buru di gym sehingga harus berbuat lebih banyak repetisi dengan gerakan cepat. Repetisi lambat akan membuat otot kontrak lebih lama . Lakukan 10 repetisi dengan hasil yang lambat lebih baik daripada melakuakn 20 repetisi cepat .

Barbell lebih baik daripada Dumbell
Banyak orang yang memakai barbel saat berlatih di gym . Sementara Dumbell biasanya hanya untuk melatih otot tangan saja . Meski berlatih dengan satu tangan menggunakan dumbbell untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

Otot inti Anda akan dikontrak secara maksimal saat berlatih dengan kondisi yang tidak stabil . Hal ini disebabkan oleh berat anda yang tidak jatuh di tengah, memaksa otot-otot Anda bekerja lebih keras . Anda dapat melakukan latihan dengan dumbbells untuk berbagai posisi seperti bench press , overhead press dan berbagai gerakan untuk bisep dan otot trisep .

Ketika Anda berlatih menggunakan dumbbell , mulai dengan tangan non - dominan . Biasanya tangan non - dominan adalah lemah sehingga Anda harus menyamakan pengulangan dapat dicapai tangan non - dominan dengan tangan non - dominan .

No comments:

Post a Comment