Sunday, April 20, 2014

Cara Singkat Mendapatkan Perut Sexy & Kencang

Perut seksi dan kencang adalah dambaan setiap wanita . Tetapi untuk meraih perut idaman biasanya butuh waktu yang lumayan lama . Sekarang Anda tidak harus menunggu lama lagi untuk menggapai impian perut seksi dan kencang . suplemen fitness murah
Tips berikut dapat membuat perut Anda menjadi seksi dan kencang dalam waktu dekat . Tapi itu butuh konsistensi dan menjaga pola makan dan gaya hidup .

Ganti Crunch dengan Pilates
Pertama kali yang harus Anda lakukan adalah mengubah crunches ( sit-up ) dengan 100s Pilates . Sebuah studi mengatakan bahwa latihan ini lebih menantang daripada crunches biasa .

Untuk melakukan 100s Pilates , Anda perlu tikar dan berbaring di atasnya . Angkat kedua kaki Anda dan tubuh bagian atas sedikit ke atas hingga tubuh Anda membentuk V dengan bokong sebagai bangku . Angkat tangan ke atas sejajar dengan lantai dan kemudian turun dan mengangkat tangan Anda sedikit hingga 100 kali posisi tubuh tetap stasioner . Setiap lima menaik dan menurunkan tangan Anda , ambil napas dan buang.

Crossover Crunches
Latihan ini sangat baik bagi Anda yang ingin mengencangkan dan mengecilkan sisi perut . Cukup mudah sebagai cruches pada umumnya , Anda hanya perlu berbaring dengan lutut ditekuk , lalu angkat tubuh bagian atas Anda ke kiri dan ke kanan . Ketika mengangkat tubuh bagian atas , tahan posisi selama dua detik dan kemudian kembali ke posisi semula .

Dalam crunches Crossover tidak menempatkan tangan di belakang leher Anda karena leher dapat melukai punggung Anda . Angkat tangan di dada . Untuk tingkat yang lebih sulit , meletakkan tangan Anda di samping telinga dengan ketiak terbuka .

The Crossover sit-up lebih sulit Anda lakukan , maksimum adalah juga hasil yang Anda dapatkan . Tapi jangan memaksa diri untuk mencoba gerakan dengan tingkat kesulitan tinggi jika Anda masih baru. Salah-salah, Anda bisa terluka .

 
Jika Anda baru mencoba gerakan ini , awali lima sampai sepuluh repetisi di setiap setnya , kemudian meningkat menjadi 20 pengulangan jika Anda sudah akrab .

Crunches Crossover Ulangi ini tiga hari dalam seminggu . Memasuki minggu ke-3 , tambahkan stability ball di belakang Anda sehingga perut Anda tidak hanya terlatih , tetapi juga punggung Anda .

latihan Kardiologi
Untuk membakar tumpukan lemak yang bersembunyi di balik otot perut Anda, jangan latihan kardiologi . Latihan kardiologi selama 30 menit membakar lebih banyak lemak daripada berlatih crunches selama 30 menit seperti dikutip dari realbeauty , Sabtu ( 10/3/2010 ) .

Perbanyak mengkonsumsi Fiber
Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang makan banyak serat memiliki lingkar tubuh lebih kecil daripada mereka yang tidak . Beras merah dan brokoli adalah beberapa contoh makanan yang mengandung banyak serat .

Hindari Kue Tanpa Pemanis
Direktur olahraga dan nutrisi di University of Pittsburgh Medical Center , Leslie Bonci , mengatakan bahwa kebanyakan kue dengan label ' bebas gula ' dimaniskan dengan gula alkohol atau poliol juga disebut yang dapat menyebabkan gas dan kembung . Untuk menghindari hal ini , jangan membeli makanan ringan yang mengandung bahan berakhiran " - ol " seperti sorbitol , laktitol dan maltitol . Anda dapat memilih makanan ringan bebas gula seperti sucralose ( Splenda ) dan aspartame ( NutraSweet ) , yang tidak memiliki efek kembung . Namun, kalori yang terkandung hampir sama dengan gula biasa .

No comments:

Post a Comment