Sunday, April 20, 2014

Pompa Payudara Anda

Payudara yang indah dan kencang selalu keinginan. Daripada membuang-buang uang dengan melakukan operasi plastik, lebih baik melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat Anda lebih payudara yang indah.

Mengencangkan payudara secara alami dengan latihan untuk memaksimalkan hasil. Berikut gerakan yang dapat mengencangkan payudara Anda:

gerakan pertama
Posisi jongkok kemudian menempatkan tangan dan lutut di lantai. Pastikan tangan Anda lebih lebar dari bahu dan lutut dijauhkan dari pinggang. Perlahan-lahan tekuk siku dan tarik ke posisi awal aslinya.

gerakan kedua
Posisi berbaring dengan lutut ditekuk. Kaki sedikit melebar, kemudian meletakkan tangan di belakang kepala. Badan diangkat menyentuh siku kanan ke lutut kiri. Kemudian ulangi gerakan dalam arah yang berlawanan. Untuk hasil yang maksimal lakukan gerakan tersebut berulang-ulang.

gerakan ketiga
Posisi berbaring dengan lutut ditekuk dan kemudian kedua tangan memegang lonceng bodoh atau pemberat. Angkat kedua tangan ke atas, kemudian tangan perlahan di bawahnya. Tarik dada atas. suplement fitness murah

No comments:

Post a Comment