Sunday, April 20, 2014

Makanan Untuk Menghilangkan Lemak Perut

Lemak perut adalah lemak paling berbahaya pada tubuh . Lemak ini merupakan indikator kesehatan Anda secara keseluruhan . Mereka menyumbat organ , gerakan lambat dan menguras energi Anda .

Penyebab terbesar adalah bukan hanya kurang olahraga , tetapi juga makanan yang Anda makan . Tapi kita bisa membakar lemak perut dengan cara berikut .

1 . Tingkatkan asupan protein Anda hingga 30 sampai 35 persen . Protein dapat dengan mudah ditemukan dalam dada ayam , kalkun dan telur . Sumber-sumber lain adalah roti gandum dan edamame . Protein kedelai dari edamame dipercaya dapat membantu mencegah lemak perut .

2 . Mempercepat metabolisme Anda dengan lemak tak jenuh . Selain berisi tingkat lemak tak jenuh yang tinggi , alpukat dan kacang-kacangan juga membantu menurunkan kolesterol . Jangan lupa untuk mengkonsumsi 5 gram serat makanan setiap kali Anda makan .

3 . Makan pasta gandum ( oatmeal Quaker ) dan sereal . Jika Anda ingin rasa sedikit manis , tambahkan buah segar .

4 . Pilih jus, lemon tea , es teh atau segar sebagai minuman yang disukai di samping air .

5 . Cobalah untuk mengganti makanan ringan dengan sayuran mentah .

6 . Beralih dunia mengonsumsi makanan sehat . Kebiasaan ini tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan , tapi meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan tingkat energi . suplement fitnes murah

No comments:

Post a Comment