Sunday, April 20, 2014

5 Olahraga Untuk Membakar Kalori

Bagaimana untuk mendapatkan tubuh indah bentuk salah satunya dengan membakar kalori . Bagaimana untuk membakar kalori dengan olahraga adalah yang paling efektif . Beberapa jenis berikut olahraga dapat menjadi pilihan Anda .

Tidak perlu melakukan apapun olahraga yang rumit . Cukup dengan latihan sederhana , Anda bisa membuat tubuh membakar kalori .

1 . Lari
Lari dapat mengurangi 800-1000 kalori . Lari dapat membakar lemak dan menguatkan otot . Untuk memulai latihan ini , untuk pertama kalinya di sekitar perumahan Anda lakukan dengan itu sekali atau dua kali putaran selama 15-30 menit , untuk menghindari rasa sakit pada sendi dan otot . Minggu berikutnya Anda dapat menambah waktu latihan Anda .

2 . Lompat tali
Compat tali bisa mengurangi kalori sekitar 600-800 kalori . Anda dapat melakukan lompat tali di rumah atau di luar rumah atau kapan pun Anda bisa . Selain sebagai pembakaran lemak , pengencangan otot dapat lengan dan tulang kaki tubuh dan memperbaiki postur tubuh .

3 . Jogging
Jogging untuk menurunkan 500-600 kalori . Jogging sama dengan berjalan cepat. Jogging dapat meningkatkan kondisi fisik dan mental. Selain memperkuat otot-otot dan racun mengilangkan berbahaya bagi masalah pencernaan .

4 . Bulutangkis
Olahraga bulutangkis dapat mengurangi 400-500 kalori . Latihan ini akan membuat tubuh tetap fit dan menjaga tubuh . Tidak seperti sesi latihan melelahkan , bulu tangkis permainan yang menyenangkan terutama ketika bermain dengan teman atau pasangan .

5 . Aerobik
Aktivitas aerobik dapat mengurangi 400-500 kalori . Aktivitas aerobik dapat membugarkan tubuh dengan gerakan tarian dan latihan kardio . Tidak hanya latihan aerobik untuk membakar lemak , tetapi juga memperkuat otot-otot dan tulang . suplemen fitnes termurah

No comments:

Post a Comment